Gunter G-9

Tentang Kejap.com

Posted in Blog, Blogroll, Njlajah by f0xy on Desember 28, 2008

Sore ini, sehabis mencuci motor saya iseng membuka bloknya Darkum Sudiro (Halo Bot…!). Berawal dari keisengan menelusuri isi rumah si Kelbot eh Darkum saya menemukan sebuah tautan yang mengingatkan saya akan postingan Maseko di salah satu forum intranet kantor (punya bos Arie), beberapa waktu yang lalu, ingatan saya memang tidak terlalu bagus. Tautan tersebut adalah Kejap.com. Seingat saya Kejap.com diprakasai oleh Maseko untuk mewadahi para blogger jebolan Ciblog yg sudah ngeblog di internet. Dinamakan Kejap.com, menurut Maseko karena dibikin oleh orang pajek. Kejap adalah kebalikan dari Pajek.

Sejak pemberithuan dari Maseko, saya pernah beberapa kali menjelajah, tapi alamat yang dicari gak pernah ketemu, dan saya pikir mungkin belum mengudara atau malah sudah tamat.

Tapi sore ini, saya benar-benar senang melihatnya kembali. Di blogroll, nampak beberapa rekan yang saya kenal baik secara langsung maupun tidak langsung. Saya lihat di bagian arsip, arsip terlama adalah bulan Februari 2007. Kemudian saya lihat kembali dihalaman bawah, dan segera saya meluncur ke halam akhir, yang menurut logika saya itu adalah posting pertama yg dikumpulkan. (Saat saya lihat Last Page masih Halaman 23). Dan yang membuat saya terpana, tulisan pertama yang masuk kejap.com adalah tulisan saya tentang Distro Linux Untuk Orang Indonesia. Koq bisa ya?

Saya sangat senang bertemu kembali dengan para blogger DJP. Buat pengelola kejap.com. terima kasih banyak sudah mau membuatkan sebuah agregator, yang akan bisa menjadi sarana silahturahim kita.

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. maseko said, on Desember 28, 2008 at 22:13

    Mas, setelah dulu tumbang sepertinya susah bangkitnya lagi 🙂 alias terlupakan..
    Nunggu Arie mempermak tampilannya mau bagaimana..
    Oya, sebenarnya ada lagi aggregator http://www.djp.web.id.

  2. gnine said, on Desember 29, 2008 at 5:50

    Iyah saya juga pernah nyasar ke situ mas… tapi jujur ajah banyak yg gak saya kenal, beda dengan http://kejap.com

    Ga apa2 juga ada dua pilihan agregator, lebih banyak pilihan lebih baik.

  3. preaxz said, on Desember 29, 2008 at 6:28

    heheheh .. iki lagi dikerjain bos …
    sekalian riset premium theme .. sory ya, sambil ngeriset .. hehehe

  4. maseko said, on Desember 29, 2008 at 14:00

    Iya, kata Kelbot dan preaxz juga gak papa, makanya dionlenkan lagi. kalau ada yang perlu dimasukkan, informasikan saja mas.

    @Preaxz: oke boss, pokoke ditunggu hasilnya 🙂

  5. gnine said, on Desember 29, 2008 at 16:53

    @maseko @preaxz

    Mungkin perlu dipromosikan ulang tetang keberadaan kejap.com diseputaran intranet kantor. Selain di netc mungkin forum dsh tempat yg cocok utk mempromosikan kembali kejap.com

  6. ryht said, on Desember 30, 2008 at 10:49

    Wekekeke… Punyaku belom yah?
    :mrgreen:

  7. Software UM said, on Oktober 16, 2009 at 15:00

    Weleh-weleh seru nih, menuju… halah.


Tinggalkan Balasan

