Gunter G-9

Tak bisa login Facebook

Posted in Blog, Njlajah by f0xy on Desember 25, 2008

Semalam sampai hari ini saya tak bisa login ke akun Facebook saya lagi. Saya tak begitu mengerti salahnya dimana. Sampai-sampai saya harus mengeja satu persatu email dan password yang saya ketikkan. Nyatanya saya tetap gagal login ke Facebook.

Kemudian saya mengirim email ke Tim Facebook, yang jawabannya meminta saya untuk menunggu, dan jangan membuat akun baru. Dugaan saya sementara adalah karena saya menggunakan prefix email me@ yang saat saya mendaftar tidak mendapat warning apapun, bahkan saya sempat login beberapa kali.

Dari bantuan Facebook yang tersedia, disebutkan bahwa pengguna tidak diperkenankan menggunakan prefix email seperti info@, webmaster@ dan sejenisnya.  Dan mungkin prefix email yang gunakan, salah satu yang tidak diperkenankan, walau kenyataannya saya sempat login beberapa kali.

Ah.. lagi-lagi saya menjadi kuper.

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ryht said, on Desember 25, 2008 at 13:32

    Wekekkeke.. Kurang perhatian ya, pak? Kacian.. :mrgreen:

  2. gnine said, on Desember 25, 2008 at 13:43

    Bukannya kurang perhatian, kalo menurutku sih karena facebook tidak meminimalisir hal tsb, hrsny saat register, dibilang ajah email anda invalid, gunakan email yg lain. Beres. Lah ini dah register April yg lalu, dah login bolak balik skrg koq mendadak gak bisa login. Payah!

    OOT:
    Yud Kernel 2.6.28 dah rilis tuh, patch bootsplashnya dimana yah? 😀

  3. Bisa login Facebook Lagi « Gunter G-9 said, on Januari 2, 2009 at 17:25

    […] 2, 2009 Hari yang aneh… iseng-iseng lagi login ke Facebook.com dan…. bisa. Padahal sebelumnya saya berulang kali mencoba dan selalu gagal. Mudah-mudahan akan bisa seterusnya. Cek email, gak ada […]

  4. semmy said, on Juli 19, 2009 at 13:32

    try..
    http://www.m.facebook.com
    sekalipun gbs chat..yg penting UPDATE STATUZ
    ya ga..
    xixixixix

  5. reza said, on Agustus 17, 2009 at 19:58

    bro, brarti wat login lg bs dng sndri’a donk. . .
    mslah’a pny g ga bs login facebook ma yahoo jg dg e-mail n password yg sama jg. . .


Tinggalkan Balasan

