Gunter G-9

Pulang

Posted in Blog by f0xy on Oktober 11, 2008

Akhirnya saya memutuskan pulang kembali kesini. Karena rumah baru saya mengalami sedikit ‘kerusakan‘, yang membuat saya tidak begitu nyaman. Saya harus bisa cepat beradaptasi kalau ingin benar-benar tinggal di sana.

13 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ryht said, on Oktober 13, 2008 at 12:23

    Wekekek… Selamat datang kembali om..
    😀

    Mendhing situ gak ada yg hilang..
    Punyaku banyak yg hilang..

    Tapi sekarang dapet yg ada fantastico-nya. 😀

  2. mautauaja said, on Oktober 27, 2008 at 18:42

    Ini blog saya yang terbaru, sepertinya bakal “awet”, dan komentator gak perlu login (kekekek…) http://b312ly.blogspot.com

  3. mautauaja said, on Oktober 27, 2008 at 18:48

    Bisa gak, untuk bagian Tentang Anda, Your OS-nya mendeteksi Racix 3 dan bukannya Ubuntu ???
    Termasuk web browsernya, masih salah deteksi tuh, ini dah make Firefox 3.0.3.

  4. maseko said, on Oktober 31, 2008 at 13:09

    Dah balik lagi.. tapi kok males nulis lagi.. hihihi..

  5. gnine said, on Oktober 31, 2008 at 15:35

    tulisan dah banyak mas, lah cuman koneksi internetnya ini yg bermasalah…. jadi offline terus.

  6. Cuma Kawan (CUKA) said, on November 5, 2008 at 10:14

    Weh Pak Eko punya blog nih hi hi hi ; pas pagi gua mo browsing liat ada Gnine di bookmark google chrome ; gua kira site ini nyediain Gorengan 🙂 soalnya pake G depannya – pokoke salut buat pak Eko neh keep on koempoel2 yah di R2

  7. canmasagi said, on November 18, 2008 at 12:08

    Wehehe…
    Pak.. emang 000 itu bagus tapi sering Error establishing database connection… dan dari segi PageRank situs aye di sonoh kalah jauh sama page rank nya di wordpress.com

    Entahlah mo kembali ato ndak…

  8. terluka said, on November 23, 2008 at 15:15

    halo om.. mo nanya neh, punya akun gtalk ga?
    id apa ya ? add saya dunk bantainc(at)gmail(dot)(com)
    sudah lama neh tak bersua.. thx

  9. rayearth2601 said, on Desember 6, 2008 at 9:02

    permisi pak…numpang lewat ya…
    selamat rumah barunya….

    🙂

  10. dj4br1k said, on Desember 11, 2008 at 14:11

    Assalamu’alaikum

    Apakabar temen-temen “disana”..??
    Komunitas Linux masih jalan terus khan..??
    Racix sudah sampai mana Mas..???

  11. dj4br1k said, on Desember 11, 2008 at 14:34

    Mending “rumah kontrakan” bagus, gratis meski air, listrik harus antri, daripada rumah sendiri, air kecil, listrik mati-mati.. 🙂

  12. esdoger said, on Desember 13, 2008 at 15:28

    sejak dunia 215 dibantai, teman teman jadi menurun nih semangatnya …

    selamat atas balik kucingnya yah, mending disini aja dah

  13. […] Mungkin inilah yang membuat kejadian² seperti di web saya dan kerusakan pada web teman saya yang membuat dia harus pulang. […]


Tinggalkan Balasan

