Gunter G-9

Deepest Sender

Posted in Blog, Njlajah by f0xy on Januari 12, 2007

Bagi orang seperti saya dan juga beberapa teman saya, internet adalah sesuatu yang mewah, apalagi urusan nge-blog. Modal kami hanya sebuah proxy yang super lemot. Haishor misalnya, dia menggunakan BlogDesk untuk memposting tulisannya. Diikuti juga oleh maseko dan preaxz.

Lalu bagaimana dengan saya? Saya lebih sering menggunakan Linux daripada Windows ™, ada beberapa klien blog editor offline di Linux yang biasa saya gunakan, sebut saja Drivel dan BloGTK!. Tapi menurut saya masih kurang nyaman. Ekstensi Performancing (ScribeFire) juga pernah saya gunakan. Tetap saja, saya masih merasa kurang nyaman.

Ketika saya menjelajah ke blognya pak Budi, sampailah saya kepada komentar mbak Yuliazmi, yang memberikan sebuah daftar ekstensi untuk Firefox yang biasa dia gunakan. Sebagian dari daftar tersebut pernah juga saya gunakan, tapi ada sebuah ektensi yang belum pernah saya gunakan, Deepest Sender. Sebuah ekstensi untuk Firefox yang berfungsi sebagai klien blog editor offline, dan saya mencobanya. Alhasil, cukup nyaman bagi saya.

Dari blognya pak Budi saya medapatkan banyak ilmu. Dan kepada mbak Yuliazmi, terima kasih untuk daftar ekstensinya.
Dan tulisan ini dibuat via Deepest Sender.

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. haishor said, on Januari 12, 2007 at 17:57

    sebenernya sih pengen banget pake penguin, sayangnya pake kompi kantor. Jadi, rada-rada gimana gitu kalo mau di cangkokin ke kompie saya ini.
    btw…
    sampiyan tak masukin ke blogroll saya ya mas…
    boleh ndak ?

  2. gnine said, on Januari 15, 2007 at 12:48

    boleh boleh…. gak dilarang…

  3. djabrik said, on Januari 17, 2007 at 11:09

    Hue hue hue…
    Katanya nggak pake “rumah lama” kok masih ngeblog disini keinginannya “snapper”, sudah terfasilitasi ya…
    Rumah baru di lelang dunks…???

  4. gnine said, on Januari 17, 2007 at 14:04

    hahaha. Baca yg bener brik. Aku cuman coba ajah, kalo blogsome, malah lebih gampang meyisipi sesuatu ke index.html. Bahkan sejak aku ngedumel ttg Snap, ternyata selang bbrpa hari salah satu developernya(?) mengumumkan fitur Snap di wordpress.com, waktu itu masih ujicoba

    Coba baca lagi postinganku

    Padahal gak ada hubungan ngedumel sama tersedianya fitur Snap di wordpress.

  5. haishor said, on Januari 17, 2007 at 17:24

    bos, namaku dimasupin juga dong di blogroll

  6. sandalian said, on September 9, 2007 at 14:11

    udah nyobain Flock untuk offline blogging belum mas?

    salam kenal ^_^


Tinggalkan Balasan

