Gunter G-9

Posting Lagi

Posted in CoratCoret by f0xy on Desember 15, 2006

Membaca komentar maseko, saya jadi malu. Punya blog tapi jarang dikunjungi malah sibuk berkunjung ke blog teman-teman. Mumpung ada kesempatan posting lagi ah. Apa yah? Banyak sebenarnya yang ingin saya tulis, tapi selalu unfinished. Apa perlu Unfinished saya jadikan salah satu kategori di blog ini saja ya? Siapa tahu lain waktu bisa dilanjutkan sampai selesai.

Mungkin ada yang bertanya, kenapa saya jarang menulis di blog? Selain kesempatan yang jarang saya temui untuk menulis di blog, hal lain yang sedang menyita waktu saya adalah pembuatan Live CD GNU/Linux yang saya beri nama Racix 2.0. Maklumlah, hanyak bisa dikerjakan setelah pulang kantor, yang terkadang sudah membuat badan terasa lelah. Mudah-mudahan bisa selesai awal tahun depan (2007). Sebagai hadiah tahun baru dari saya.

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. coddink said, on Desember 16, 2006 at 21:50

    Pasti om foxy bertanya juga kan, kenapa me jarang chat lagi…..hehhehehe. Me “dibantai” kerjaan di seksi baru om…:) Me doain Racix versi baru bisa kelar, kirimin yak….:)

  2. helgeduelbek said, on Desember 16, 2006 at 23:37

    Weh baru denger ada yg namanya racix, racikan gitu maksudnya?
    Alasan kesibukan adalah yg menghalangi orang menulis di blog. Padahal gak perlu lama tapi menyempatkannya itu perlu tenaga ekstra. Sebenarnya cukup 10 menit atau bahkan hanya 5 menit saja cukup. Apa lagi Mas eko santosa banyak punya pengalaman. yah itu saja yg ditulis. Untuk warisan lah…

  3. preaxz said, on Desember 17, 2006 at 23:10

    hehe .. bukan maseko santosa, tapi eko pramuyanto. kkkk …

    btw. selamat bekerja brik! racix terus sampe bener bener manjur …

  4. maseko said, on Desember 20, 2006 at 21:07

    Kirain sibuk ama kerjaan baru :). Mudah-mudahan proyeknya cepet kelar.

  5. lobesteetle said, on April 25, 2010 at 12:09

    Love is nothing but MISUNDERSTANDING BETWEEN TWO FOOLS!

  6. TotWhedodom said, on September 25, 2011 at 1:40

    Guy .. Indah .. Hebat .. Saya akan bookmark blog anda dan mengambil additionallyI’m feed senang untuk mencari informasi yang berguna banyak di sini dalam memasang , kita perlu bekerja keluar strategi lebih lanjut tentang hal ini , terima kasih untuk berbagi . . . . . .

  7. hexAffera said, on Juli 12, 2012 at 12:29

    Useful question


Tinggalkan komentar