Gunter G-9

Selamat Idul Fitri 1427 H

Posted in CoratCoret by f0xy on Oktober 29, 2006

Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H.

ﺗﻗﺑﻞ ﺍﷲ ﻣﻧﺎ ﻭ ﻣﻧﻜﻡ

Iklan

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. maseko said, on November 3, 2006 at 14:17

    Mohon maaf lahir dan batin ya mas..
    Oya lama dititipin salam, baru keingetan lagi, dari Ery Rahmat Padang..

  2. gnine said, on November 6, 2006 at 17:07

    Salam kembali. Btw, Ery Rahmat sekarang dimana ya? Kawan Karib Deny ZF tuh

  3. maseko said, on November 6, 2006 at 17:57

    Bener kawan karib banget mereka. Sekarang Ery di Cimahi, jadi korlak di sie OP.

  4. maseko said, on Desember 8, 2006 at 14:11

    Belum nambah posting ya di sini aja.. 🙂

    Selamat Mas buat Promosinya, tahunya juga dari Djabrik (apa fatur ya..) waktu di Jakarta kemaren.. Maklum, jarang nengok kepegawaian, karena jauh dari keperluan:)

  5. indojepang said, on Februari 15, 2009 at 16:04

    ko.. nampilin huruf arab gimana caranya ya?

  6. gnine said, on Februari 17, 2009 at 11:27

    @ indojepang
    kalo gak salah itu pake UTF-8 (unicode), bisa juga lo tulis dulu ajah di Word (arabic) terus copy paste


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: