Gunter G-9

Ubuntu 5.10

Posted in Pegel Linux by f0xy on Februari 10, 2006

Dua minggu yang lalu saya memesan CD Ubuntu 5.10

15 CDs requested in 2006-01-22. 15 CDs approved and sent to the shipping company in 2006-01-25. Please note requests usually take from 4 to 6 weeks to deliver, depending on the country of shipping.

Dan kemarin, sepucuk surat pemberitahuan dari Kantor Pos Pahoman Bandar Lampung sampai kepada saya. Pemberitahuan bahwa saya telah menerima paket dari Netherland, dan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000.
Dan ternyata itu paket Ubuntu buat saya. Nggak nyangka, cepet juga sampainya.

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. djabrik said, on Februari 15, 2006 at 20:52

    Boleh dibagi nih Mas…..

  2. Bang Pi'i said, on Mei 30, 2006 at 17:55

    saya juga dapet cd itu…

    hm ciblogger goes to internet kok mbahas komputer semua ya? hahahahaha

  3. Goio said, on Januari 19, 2007 at 14:36

    Permisi, mau tanya soal Ubuntu…
    punya referensi ubuntu (forum, link dll) yang dalam ‘bahasa awam’ gak? aku belum ngerti (dan mungkin gak ada waktu) untuk belajar linux, tapi pengen nyoba ubuntu.. namun masih gak berani total pindah ke situ karena belum faham betul… bisa bantu? makasih 🙂


Tinggalkan Balasan

